Kamis, 17 Juni 2010

ahoy ahoy!

smlekum blog


besok gw mau beli hamster dong
lah? gan?
iya nih gara gara kemaren kerumah adis dia melihara hamster lucu deh gendut gitu
bulet gt kalo tdur

huu niatnya mau jalan jalan nih gw sama adis sama kopet. nostalgia masa muda

taunya kopet masih di dufan, adis acara keluarga. yasalam.. ngendok dirumah

besok ahh jalan jalan sekalian beli hamster sikasik!



mama barusan pulang, bawain 1 pack momogi, 1 pack bengbeng, 3 box honey stars, 1 lusin bearbrand, beberapa botol pocari sweat. itu semua sogokan buat gw, biar ga keluar rumah. licik ya?


kocak dah. barusan minta saran di twitter buat nama hamster gw. jawabannya kaco kaco semua. nih

@MaudyUtomo: kutang RT @masgantengil: Asik besok mau beli hamster. Namanya siapa ya? Kasih saran dong

set ntar kalo gw minta sama mbak "mbak ambilin kutang dong.." yang dibawain hamster gmn?

@KevinRfy: Inyiminyi! RT @masgantengil: Asik besok mau beli hamster. Namanya siapa ya? Kasih saran dong

inyiminyi? wow terlalu imut

@dancccwi: Hamkurtung. Hamster kurang beruntung. Tawa pliss-_-" RT @masgantengil: Asik besok mau beli hamster. Namanya siapa ya? Kasih saran dong

sial. mending hamsangtung. hamster sangat beruntung :)

@syafrrw: @rurywardhana aja gan (y)(y) RT @masgantengil: Asik besok mau beli hamster. Namanya siapa ya? Kasih saran dong

rury? jangan ah kejelekan. canda :)

@sherviani @masgantengil:yang cowo syahrukan,yang cewe serokan..hehe -_-" saran doangg..


hyahahahaha ini ngakak gw. syarungan aja deh. biar dikata mau ngeronda

@putrinoviera: Cangcimen RT @masgantengil: Asik besok mau beli hamster. Namanya siapa ya? Kasih saran dong

cangcimen! hahahaha cangcurut aja apa cangcorang

@sherviani @masgantengil:-,- apa nggak nama cinanya aja kak,syang-syang maling seng..sama syang-syang melenceng..itu nama hamsterku yg udah mati..:(

wow? kok curhat hehe tapi ngakak juga sih

terus udah kan.. gw kesel akhirnya ngupdate aja gini

@masgantengil: Sakit perut mikirin nama hamster. Kasih nama atep aja dah. Apagak bambang. Apa andi? Budi set nama manusia semua

hahahaha terus @MaudyUtomo ngamuk. ampun kk

AAAAAAAAAAAAAA apaan ya namanya
bingung nih. plis saran dong



emm... kalo dipikir2 gw belom mandi 2 hari loh
besok aja mandinya. HAHAHA


yaudah lah.

adeh

btw semalem pada ntn spanyol ga?
terkesima gw nontonnya. jujur gw bela spanyol, tapi harus sportif kaan?
salah besar tu srategi. bisa dibilang strategi meremehkan tim kecil.
bikin mata kita kebuka kan ya? hm.
tapi yaudah lah mau diapain lagi.
nasi sudah menjadi dubur. eh?

segini dulu ya kawan.. aku cinta kalian. tetap support musik indonesia. stop narkoba stop minuman keras. alkohol hanya untuk koreng!


haha!




daah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar