Kamis, 08 Juli 2010

‎​"Kak... Tadi ayah ke labs... Kan di dpn inget kamu tk... Ehh ngga terasa sekarng blk lg ke dpn dah sma..." -bokap

Rada gimana gitu bacanya. Kepikiran juga ya. Ga kerasa banget perasan baru kemaren gw mainan lego di TK. Perasaan baru kemaren gw latihan drumband di SD. Perasaan baru kemaren gw masuk bp SMP.. Skg udh putih abu abu.

Cepet banget ya semuanya. Gw belom siap sebenernya nih di SMA. Blm mau ninggalin temen temen smp yg kenangannya aaaa.

Sedih? Banget
Harus pisah sama temen temen yang susah bareng seneng bareng. Tapi insya Allah nanti di SMA bisa ngerasa nyaman lah :D oiya satu lg, gw gaakan lupain kalian kok (re: Altisimo) gaakan men! Hahaha

Ohiya mungkin ada sebagian yg belom tau. Alhamdulillah, gw keterima di SMA Labschool Rawamangun. Sempet kaget juga, sempet bimbang juga karna gw juga pengen negri. Tapi gw ikutin aja apa kata nyokap-bokap. Siapa tau gw bisa lebih baik disana nantinya. Amin
Doain aja ya


Sabtu udah pra-mos. Buku buku setebel dosa udh menuhin meja belajar gw. Otak gw masih gini gini aja. Harus belajar yang bener nih. IPA/IPS ya? Kayaknya IPS gw mah -_-

Oiya gw sedih nih atas kekalahan jerman. Ga taruhan tapi sedih aja. Untung ga jadi beli jerseynya.. Wkwk

Untung jadinya beli jersey Timnas Indonesia away. Demen banget makenya. Bukannya sombong, tapi bangga aja gitu "GARUDA DI DADAKU!"

Gw bingung loh yg pada ngeributin masalah bola bola gt. Emg pada kenapasih ribet bgt. Kalo negara lo sendiri tuh baru deh mau ribet ky apa juga maklum. Nah ini negara orang. Di agung agungkan. Sampe ada yg berantem. Ya Allah.. Jd supporter ya harus sportif dong.. Kalah ya udah. Menang ya syukur. Yakan? Jangan dibawa susah lah.




Sedikit mengantuk...........
Sedikit.........
Hoahhmmm

Udah ah daripada makin gajelas

Daah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar