Senin, 25 Oktober 2010

Jember next top model

copy paste dari blog lama, dikarnakan orangnya kerja lg dirumah. hiyahaha

"WAKAKAKAKAK eh masa imah makin ngocol bet aaah tai taiiii jadituh gua liat kan di sms dia gini nih....

bubur sumsum buat obat..asalamualaikum sobat
WKAOKWOAKWOAKWO

terus ada lagi temennya nge sms dia parah dah nih..
MeLoN mAnIs dIcElUpIn AiR eS,kEmAnA aJa Lo GaPeRnAh SmS?
da KePoMpOng D KPu2...blZ donk sMs Ku............!!!!!

ATAI TAI NGAKAK AMPE PUP AHAHA GALAH
terus ada lagi dari si arip pacarnya..jadi ceritanya imah pengen ngirim foto tapi dia dirumah arifnya lagi kerja wakaakakakaka :hammer: eh lupa wakakaka inget kaskus jadinya

nih
Lim.gak.bs.krm.blutut atao infraret kl ke jauhan itu kan ada bts jarak.nya kecuali psn multimedia ataopun imet.gt.yg mlh.kena firus iya.blutut di hidupin.


hauhauahuhauah ini apaan si arip spasinya jebol yak?kwoakwokaokwoawk

(ini demi allah gaada yang gua ubah sama sekali beneran demi A-L-L-A-H ya allah gapercayaan banget sih lu anjing woi percaya dong............"

"masa td gua baca smsnya imah lg hauhwahwiajwihauwhd mau baca gak?
gini
(gaada yg diubah/dibuat2)

Anda murung?
Pusing?
D'srtai bt?
Wess, Itu gejala
"kgn sm Qu"
Resep;
-tlpn q 3X sehari
-Zmz q 50X
-Bayangin q tiap saat

bila sakit berlanjut hubungi 0813xxxxxxxxxxxx"

mau tau imah siapa??? nih;




#BIODATA#

nama:halimah
TTL:8 APRIL 1992 cirebon
cita cita:jablay engga deng ahuahuha ingin jadi orang sukses
hobi:main bareng temen,ngaji,main di kali sama temen
makanan v:nasigoreng cabe rawit sma kerupuk
minuman v:seprit
buah v:nangka sawo jeruk
band v:vagetoz d masiv(lah gua dong?kwokowkowak) st 12 kangen
artis:nia ramadani nabila syakieb rojer
penyanyi:gisel aris juwita
film v:marnia 2 (soalnya pas itu dia disuruh nemening gua nonton wkwkwk)tasbih cinta
nama pacar:arip aja deh
pesan:aku ingin menjadi lilin yang bisa menerangi kegelapan

KYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar