Sabtu, 09 Oktober 2010

shs?

"Hahahahaha soal nya awal2 sma tuh pasti mikirnya 'ah gila susah bgt pelajarannya beban bgt' trs awal kls 2 jg msh mikir 'apa enaknya ya sma?' Tp bgtu ngena enaknya jd kaya 'this is so high school.'" -dikutip dari percakapan dengan kakak kelas 3 ditempat saya bersekolah skg.

Wow! Udah sma?
Wow! Makin item?
Wow! Makin goblog?
...Semua jawaban benar


Oke serius lagi deh. Adeeh pusing banget nih. Minggu minggu uts. Gaada yang bener. Nilai rata rata 6. Nilai bahasa jepang 2,6. Sekali lg gw tekenin. Gw bisa bahasa jepang konnichiwa doang merek sendal! Lagian gamau jg jadi tour guide. Ngapain belajar jepang ah bu sensei nih (namanya orang indonesia, gaenak kl manggil sensei doang. Contoh: ani sensei. Kesannya gmn gitu kan. Enakan bu ani sensei. Haha!"

Boleh jujur? Gw belom ngerasain enaknya sma yg orng bilang jaman2nya bandel. Bisa dibilang, gw lebih bandel pas smp. Kacau bgt itu. Udh ah gausah dibahas..............

Atau mungkin emg belom kali ya? Mungkin kelas 2? Atau malah kelas 3? Kita lihat nanti.. :)

Apakabar gan?
Baik. Lo?
Baik juga nih
Udah makan?
Udah kok
Oh oke
*end chat*

Gw bingung kenapa suka nulis yg ga jelas ky diatas gitu. Bingung bgt kenapa makin hari makin tolol. Makin item!
Besok minum tip-ex juga nih


Yaaasalam bingung mau nulis apa
Yasudah lah.
Cao

Ehiya buk buk bukadong, http://www.flickr.com/photos/masganphotograph/ terus comment deh..
Emg udah jarang update flickr, tp alayaudala

Salam sayur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar