Selasa, 25 Mei 2010

Haaai selamat malam dan selamat tidur yg udah tidur. Hahahanjing udah ga sekolah sih jadi mata masih 50 watt lah kira kira. Anjir sokbet ngahahahaha. Bosen bgt gw. Skg lg di teras rumah atas. Lg ngapain gan? Baca nube nih. Demen bgt gw sama komik satu ini. Serem kadang tapi pekob bgt asu. Aduh mana sakit perut tawa mulu anjir komuk nube ga ens bgd (g4uL) sempak

Eh? Sempak th yg olahraga kan ya? Sempak takraw.. Ha aha aha aha

Anjir sakit perut



Ohiya, di nube ada yg gw banget loh. Si hiroshi. Tau ga?
Dia tuh demen olahraga. Tapi ga demen belajar. Ya 11 12 lah. Terus cool gt ya gw banget. Terus heroik gt kadang. Wah itusih masgan bgt ya.. Hahahaha canda canda


Tp gatau kenapa gw demen dah liat peran doi. Kyk ngaca gt. Kan gw juga cool cool gt lah sekiranya. Mirip mirip doi. Ah anjing napa ya gw malem gini ngelantur aja. Aduh ngantuk nih. Anjjjjjr

Btw kemaren baru ntn A nightmare on elm street. Dulu ya, gw kira tuh tentang elmo, cookie monster gt mimpi buruk. Sumpah bego bgt ahahaha taunya si krueger. Serem? Biasa ah. Komuknya aja gaenak. Bikin ga bisa tidur? Ga juga. Tidur mah kalo udah ketemu bidang datar, terus ada yg bisa dijadiin senderan kepala sama di peluk juga udah bisa tidur gw. Blay blay. Bosen nh pengen ke sekolah besok ah. Pengen ngeludah depan pager SMP negri 109. Yg penting udah ngebuktiin sm guru guru kalo gw, gendis yg bandel ini bisa dapet nem mayan. 35,65. Mayan.. Paling ntar dibikinin....


Dibikinin apaan? Gerobak. Jualan toprak gw. Tunggu aja ada di koran "tukang ketoporak umur 15 tahun digilai para pembantu di komplek jatiwaringin, bekasi."

Mau cerita apalagi yaa..
Gw kangen langganan XY kids! Nih.
Asik bgt itu majalah. Game dapet, die cast dapet (apalagi buat die cast head seperti gw). Action figure dapet. Walaupun gw udah ga mainan lagi. Yaa sekiranya indah lah.

Semenjak smp, gw ganti haluan. Dari Hai, sampe Trax mag. Sampe terinspirasi buat nyoret2 kamar. Full satu kamar isinya bahan curhatan. Yang iya "ira seperti singa" "mama bacot" sampe gambar gambar dari kawan kawan saya. Serta kesan dan pesan. Sampe suatu hari nyokap gerah dan masuk ke kamar gw yg ekstra duper double triple pw itu.

"besok kamu tinggal di kolong jembatan aja yah? Kan sama banyak coretan juga. Mau ga? Mama capek liat kamar kyk gini. Minggu depan cat ulang"

Kalo di sinetron RCTI, kamera ngezoom ke muka gw terus back soundnya: hancur hatiku.. Mengenang kamar.. Menjadi keping keping,, setelah kau cat ulang.. Hancur hancur hancur hatiku.. Eh? Ko jd lagunya olga?
Yasudahlah akhirnya di cat ulang jd warna abu abu. Better. Skg jadi ekstra super duper triple mega giga pw kamar gw. Mau? Sini ke rumah yuk. Jl. Kasuari IV no. 184 jatiwaringin antilope. Kutunggu yah.. Kyaaaaaaaaa

Baru mikir. Gw kalo sekolah jauh bgt ya.. Bekasi-->jakarta-->bekasi. Hahahaha

Kangen Altisimo, tapi ga kangen 109. Angkatan yg bener bener berarti buat gw. Oke gw gatau sih nanti sma gimana. Semoga bisa lebih lebih dari Altisimo lah. Tp tetep, altisimo #31 di hati gw takkan terganti. Waw
Kangen bgt pulang sekolah di bu rosa
Kangen ayam goreng
Kangen BK, rumah keduaku
Kangen UKS
Kangen.............band
Dan terbanglaaah bersamaku..
Kangen cabut cabutan
Kangen lawakan pak selamet. "Semua itu balik lagi kepada SIKONTOL. SItuasi, KONdisi dan TOLerasi"
Kangen pa dedi yg tukang sindir
Kangen bu rofi yg cantik cantik jutek mampus
Kangen bu asiah. Si suara kaleng rombeng
Kangen pa gatong dengan semangat 45
Kangen forum boso jowo di bu rosa "bener ku tresno karo kamu.. Tapi ora ngene, kau hianati hati iki, kau akali aku"
Kangen forum orang padang "panteeeek gadang (nada tukang sate padang"
Kangen beli oreo soft cake belasan tiap ke kantin
Kangen Saur on the road 2009
Kangen nyeplokin orang
Kangen bawa sepeda ke sekolah
Kangen denger suara di koridor "Abaaang... Adeeekk" oleh rangga dan grano
Kangen suara danti yg merdu setengah mati
Kangen diah ayu, fifi, onny dengan "jembat, fak, ngege"
Kangen gladys, si kaka ketua
Kangen ngecengin dewi satrirot
Kangen ngejar ngejar fikri "beb aku sayang kamu beb. Muach"
Kangen palakan renaya
Kangen bibir dengan komuk baduy
Kange noufal si badan springbed dan tukang ngabisin beng beng di kantin. Ya iyalah, sekali beli bisa 18
Kangen donny, kisin yg ngopi disekolah "kurang rokok nih. Kopi udah siap"
Kangen sing along brg achi lk di 94
Kangen barly dengan gaya cool-memikat
Kangen deden, si tukang somay cadel "pake caos ga?"
Kangen bang wahab, yang tabah apabila gw udah berkata "besok bang bayarnya!"
Kangen munir, si bandar bokep
Kangen manto "gw tampol kaya lu!"
Kangen seno. Si bos yg kurang tidur
Kangen ajeng yg bikin iri setiap anniv. Ada aja hadiah yg dia kasih buat jordy
Kangen egy, si heboh
Kangen emir, partner ck bee
Kangen almira. Si bule yg gabisa ngebedain ketoprak dan tumpeng
Kangen irna si cinca laura
Kangen raeni si cabe rawit
Kangen dinda si bandar kucing
Kangen tanto si bos jambul
Kangen meydi yg demen bgt ngmg "gaaan"
Kangen sani si cool-guy
kangen satrio "tot matilu matilu"
Kangen ratna dengan segala lawakannya
Kangen bataradam si jancuk
Kangen alita yg loadingnya lama
Kangen bagus dengan kata kata "eh cuy"
Kangen izam "itu masalah personal!"
Kangen irpan dengan kelakuan super autis
Kangen Altisimo #31


Oke. Post ini gw dedikasikan buat Altisimo 31. Maaf yang namanya ga kesebut bukan berarti lupa loh. Tapi kalo gw sebut namanya satu satu bisa gila gw. Capek juga. Ohiya, kangen disini bukan kangen gmn loh ya. Buat yg nama pacarnya ada disini tolong jgn mikir negative apa gmn ya!! Kangen sahabat. Tolong ngerti hehe. Sekali lg maaf ya yang gaada namanyaaaaaa. Bukan lupa kok. Hanya keterbatasan jempol gw udah ga kuat buat nulis lebih daripada ini. Ya? Aku cinta altisimo pager 31.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar