Selasa, 25 Mei 2010

anyerrr~

Hahaha jadi inget cerita kacau ini. Minggu kemaren gw touring ke anyerr bareng Cupu Brother's, Black Label, dan Moron! Nah sampe disana yg diincer tatto doong pasti (temporary) nah si noufal iseng nanya.

"Bang tatto yg 5000 yg mana?"
"Ada dek yg goceng"
"Gambar apaan?"
"Laba laba"
"Wih keren bang"
"Iya tapi nattonya di muka adek ya. Nanti saya bikinin laba2 disebelah mulut tapi jaringnya satu muka. Mau?"
"......"

sial lo bang ahuahauah mana farhan sodaranya noufal yg kribo dikirain anaknya fahri albar hahaha bodoh.

Apalagi sih? Paling pantai doang kan namanya anyer gt. Hahaha oleh oleh? Ada kok

Mana?





Tuh, pasir yg nyangkut di clana dalem sama celana surf gw. Mamam gih

Disana 3 hari 2 malem. Villa... Eh rumah deng bisa dibilang tuh 4 kamar. Nah gw tidur bareng bibir doni dll. Mana diisengin gw. Mulut dimasukin kue tart. Manis bgt kan. Pagi pagi terjadilah percakapan gini.....

"Ha gw nimananih ko manis"
"Priuk"
"Anj.... (Lari ke kamarmandi)"

Yasudahlah ikhlas aja. Hmmmm apalagi ya? Oh! Jadi tuh villanya rada masuk kedalem perumahan gt. Sebelum masuk perumahannya ada put put golf tp udah bangkrut gt. Terus sawah sawah. Kalo siang sih gpp. Malem? Ogah dah mending gw suruh naik tangga sambil jongkok. Hahaha
Ohiya. Namanya disana tuh susah makan! Warung jauhnya naudzubilamindzalik. Amit dah hahaha intinya gw 3 hari itu makan pagi: mi instan. Makan siang: mi instan makan malem: nasi+mi instan. Lama lama muka gw kyk plastik mi instan hahaha. Ya sekiranya gitu lah cerita menderita dari saya tentang pengalaman liburan di anyer. Ya sekiranya sampai disini saja post saya untuk skg. Paling ntar maleman ngepost lagi hahhaha. Sekian dan terimakasih. Semoga tuhan memberkati saya. GBU (gila banget u)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar