Kamis, 27 Mei 2010

Hai selamat malam para pembaca setiaku

Anjir ngakak parah di menit 2.47 wakaakakak aduh.

Abis dari rumah dinda. Niat awal cuma liat foto foto bt eh jadi webcaman gavl.
Siplah mana tolol tolol awkakwkw

Bt gw.
Kenapa gan?
Bt aja
Ya kenapa?
Bacot lo anjing
Apaansih gan ko marah :'(
Emg kenapa?! Hah?! Bt gw asu
Gan....
Apa
Gapapa
Cot lo
Emg
Udah ribut sini
Yuk






Makasih kepada dancccwi yg telah mem-bookmark blog sampah ini. Kadang tolol gw ada gunanya juga.
Terimakasih ya Allah. Baim janji, ga bakal ngelawan mama lagi :')
Anjir ko jadi baim? Ya gini lah punya adek umur 2 thn jadi sering ntn gituan
Kan gw pny topi merah ya yg hadiah dari ck, ehhh dia ngmg "ih mirip si bolang"
hahaahhahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahh
Mana mardi kan kemaren ntn toystory. Eh ada yg teriak "oh my gosh"
Mardi ngikut "oh mai tabung gas" anjing ngakak 2 hari 3 malem gw

Adeeh kantuk datang
Ngantuk parah
Capek parah


Eeeee aaa
Pengen ganti username twitter jadi @masgan_armadaxx gmn? Setuju? Yadoong

Ngantuk nih. Bobok ah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar