Sabtu, 05 Juni 2010

Asalamualaikum wabarockandroll (set bahasa siapa nih gw pake :p)

Prikitiw. Pasti lg pada peluk pelukan cium ciuman sm pacarnya nh.. Jelas. Malming. Kaloga lagi pada makan bareng sobat sobat dan nonton balapan di asaf.. Yaa namun gw bukan orang yg suka hal hal begitu. Oke gamau munafik juga. Gw pernah ko ketempat begitu. Tp ga jadi rutinitas malam minggu gw karna penyakit kebo dan emang penyakit dalem yg gw derita. Wah jadi curhat

Baru pulang dari Plaza Indonesia, bareng mama tante irma dan sani. xxcapekxx

Ngantuk sangat

Skg gw lagi pelukan. Sama yayang si bantal guling pacarku

Mau cerita apa yaa? Udah lama ga ngeblog dan gw yakin lo pasti pada kangen.

Silahkan muntah, gw udah duluan ko. Ember ada di belakang ya. Jangan lupa duit sewa ember Rp. 2000

Mata berat bgttt. Tadi sebenernya sempet gamau ikut. Tp kasian mama sendiri jadi temenin sajalah

Kemareeen? Kemaren abis dari..... Manaya lupa gw
Oh! Masberto kingdom. Nemenin EnemyOfJudas manggung. Wadeeh bang angga dan kerabat memang mantabh. 4 jari jempol untuk kalian
Maaf bro gabisa ikut kedepan dan moshing layaknya orang dengar musik keras. Penyakit ini menghalangiku untuk maju..
Pulang dari situ, kita ke 711 GI. Bukan.. Bukan ngegaul. Makan nasigoreng ko disitu. Haha!
Terus nginep rumah noufal. Jam 7 pagi, berbagai alarm dari semua pengguna BlackBerry berbunyi. Mana si bibir sialan lagi alarmnya lagu. Kan orang kesel. Gw tiban aja badannya gw ambil hpnya gw matikan alarmnya


Ude ah ceritanya. Capek bgt neh

Eh? Ko skg jadi ga nentu gt ya cuacanya
Ntar panas banget, ntar ujan ngenes banget
Gila lo ah
Emang
Yaude




Skg gw udah di posisi yg orang bilang "pualing uenak"
Tinggal merem 20 detik pasti gw langsung kebawa kedalam alam bawah sadar. Lho?
Besok pasti bangun siang
Bangun sore deh
Apa gausah bangun?
Tar lo pd kangen ehe

dUh ,, wA l4p3r B9dhh nIch !

Pengen tidurrr tp males. Bingung gw
Tinggal merem ko males ya
Pengen ketemu ayah. Kangen gila gw
Yah.. Ayah..
Ayyyyyy...ah

Hoahmm

Yasud lah. Segini dulu ceritaku untuk malam ini.
Sekian dan trimakasih
Semoga tuhan memberkati saya

xoxo :*:*

AHUAHUA gw kenapa anjir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar