Senin, 24 Mei 2010

wey wey halo semuanya!

oke, kenapa gw bikin blog baru? soalnya blog lama lupa nih password sama emailnya.
hmm di blog yg baru yg lebih sampah ini, gw gaakan se ribet dulu ngurusin blog. mungkin disini penempatan blog buat gw cuma buat sharing cerita cerita kejadian maksiat di setiap hari gw dan mungkin ga sering nge post layaknya di http://masgansange.blogspot.com/

oke. ngerasa bosen? gw apalagi. abis UN dan skg menjadi pengangguran banyak acara a.k.a pengacara gw ngerasa kangen banget namanya bangun pagi mandi sekolah pulang tidur inten ck inten dan ke acong. skg jadi jarang keluar rumah. duit jajan ga dikasih. udahlah mending mati aja kl gini caranya. bikin blog baru kyk gini juga sebenernya males. blog lama udah saik bgt. mana tolol tolol ceritannya. gapernah nyangka dulu se bajingan itu hahaha tp header ttp ga ganti kok. kangen ga? kangen pasti lah. gw tau ko gw ngangenin hahaha fuck lo ah. oke skg gw boseeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen parah. bosen menuju kematian. oh ya. pasti lo semua pada nanya, "kenapa ga bikin tumblr aja gan?" "kenapa makin ganteng gan?" "kenapa makin item gan?" oke. buat tumblr? ga pernah kepikiran. gw setia sama blog. ahahahah ganteng? selaluuu. item? ah mati aje lo yg nanya. baru balik dari anyer wey hahaha. eh! maghrib. oke maghriban dulu ya bos











back. selesai maghriban gw masih gerah aja. ternyata blm mandi dari pagi. stelan masih v-neck merek gt man kesayangan dan bokser bajingan bergambar monyet ada tiga gelantungan di pisang haha gobloy. ahelah kangen masa masa sebelom un nih. apalagi hari senen ini. harusnya lg inten nih jam segini. kangen ngeboongin mbak atik. kangen deg degan ngelempar tas dari lantai 2. kangen nelfon mbak atik ijin sakit padahal gw di ck sebrang inten. kangen semuanyaaaaaaa. ahelah bokap pulang kan. yaudah mandi dulu lah. selamat tinggal dan salam olahraga!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar