Selasa, 25 Mei 2010

Smlekum. Hai gw baru bangun sekitar jam 12. Mana ditinggal pergi kan. Sedih.. Yasudah lah. Hv fuuuuun :) bosen bgt anjir kerjaan dirumah cuma bangun makan chat uber makan makan hahahaha. Bosen parah gila. Gila bentar lg nih. Mana telat cont(r)ol behel. Skg kawat sisa nusuk dinding dinding gusi dan berdarah terus. Sakit bgt. Beheeel iniiii membunuhkuuu........... ah lo gan mentang mentang mirip ryan d nasip. Haha! Bosen parah. Culik aku dong @bibibir @noufaljonolober @renorzkirdityo @abhigaw. Bete bete bete bete bete akh bete bete akh. Kan sampe dibikinin lagu gw sama dewiq.

Skg? Ngantuk. Mana ujan. Kamar remang remang gini. Enak bgt dah buat tidur. Tapi gmn. Tadi aja gw bangun jam 12 udah di gedor gedor pintu kamar sm bokap yg kebetulan di jkt.

"Bangun bangun *dokdokdok*"
"Haa"
"Kamu tidur apa mati suri?"
"Timun suri"


Bego lo ah. Bapak gw tukang lawak bgt anjing hahahaha kesel nih sama lo fer! Ah gw gedik nih :* skg disebelah gw? Adek gw lg ngedot. Terakhir gw post di blog lama masih kecil ya. Skg ngmg babi sm anjing udah khatam bgt doi kyknya. Huft

Laper nih. Pengen makan tp gatau dan gaada makanan di rumah. Bokap ada tp males ketemu. Tar di toyor kan mls. Hahaha.
Tp doi kadang baik kadang ngeselin. Kyk waktu jamannya gw baseball di senayan. Gw minta beli glove aja, perlu 1 bulan setengah buat ngebujuk. Sementara adek bajingan dan brutal ini? Nihh gw ceritain

Jadi bokap ga tinggal di jakarta kan. Makadari itu, kita make skype buat komunikasi. Nah waktu itu nyokap skype-an sm bokap sambil mangku adek gw. Nahh dikirain bokap, doi seneng. Pas balik ke jkt bokap bawain 2 glove. 1 pemukul, dan 4 bola. (Design khusus anak kecil)


..
.....
.......
.............
...........................Sedih ga? Gw mah sedih. Udah ky anak pungut apa ini gw. Apa jangan jangan gw nih bukan dilahirin kali ya.
Jangan jangan gw anak dari tukang pijet langganan nyokap?
Apa gw bonus dari chiki? (Dibunggkus plastik gt. Ada di dalem chiki)
Apa gw ditemuin di dalem timun?
Apa.. Apa apa apanya dong







Gw bosen parah. Mati yuk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar