Rabu, 23 Juni 2010

halo. share foto sesuai mood ah..



1. kaget






2. ber-otot. kenapa ber-otot? ntar kalo ber-ak pada kabur lg lo hahahah



skip//


kacau nih idup gw pas liburan. kenapa?
oke, pertama masalah mandi.
gw selama liburan mandi tiap 2 hari sekali.
kedua, makan.
makan jadi ga keatur. makan apa aja gw makan. ampe pelet buat ikan aja gw jadiin cemilan.
canda
ketiga, tidur
oke kalo inisih gausah liburan pun tidur mulu gw emg titisan kebo dari sananya sih
ketemu bidang datar dikit bisa tidur
serius
gw di ck pun sering tidur. kacau kan


hoahmm.. cerita apa ya? love life? sangat baik bung :)

TGIF nih..
hah? kan bkan hari jumat?
aku setiap hari juga ngucapin TGIF
hah?
Thank God, I Foud u.

awwwww

hahahaha yauds lah.. 26 besok gw ke bali
nysul bapak
alhamdulillah disana ada bhiga
jadi agb dah
anak ga0l bali

syet hgaghag

udah ah mau tidur. ngantuk juga lama lama liat layar laptop
segini dulu ya.

bubur sumsum buat obat, asalamualaikum sobat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar