Jumat, 25 Juni 2010

asalamualaikum dan selamat malam para sahabat setia pembaca blog sampah ini

gatau kenapa gw lg mellow malem ini..
kenapa? ya gatau..


mau nge post tentang orang orang tersayang ah!




Ira Juniardhi. semua yang gw butuhin




Ferry Juniardhi. orang paling sok ganteng sedunia




Panji Mahadika Juniardhi Putra. bocah alay

hahaha kalo keluarga sih pasti sayang smua ya. skg temen temen ah




Ahmad Noufal Radifan, orang paling se ada adanya. paling asal asalan tapi gw sayang banget meeen




Ruri Sofia Wardhana, si cina plosokan. sosok dewasa yg gw butuhin. otak kamus haha gw sayang lo coy




Muhammad Rizkyanda. 1 kalimat aje buat lau bir, hoki lu gede banget!




Reno Rizky Radityo. bocah! ngangenin parah. sori dah fotonya pake topi dork tapi doi udah bukan dork lg kok itu dulu doang hahaha^^



Komang Abhigamika Wijayadharma dan sepanjangnya. tolol, orang tolol! anak bali yg sekolah di palembang.


sebenernya banyaaakk bgt yg lainnya.. ga mungkin kaan tapi gw post satu satu disini? huehehe maaf maaf aja yaa bukannya mau ngebedain. tapi mereka lah yang paling deket sama gw skg. maaf yaa sekali lg hehehehe muach

1 komentar:

  1. twitter/fbnya kak RENO RIZKI RADITYO aph ka . ? hehe

    BalasHapus