Minggu, 06 Juni 2010

Well, selamat hujan!

Aneh nih tadi siang panas gilaa. Skg? Ujan lebih gila.
Mana ada petir
Biar dah

Ohiya nanti mau nonton Lost Kids ahh di Urbie. Gw kan kiddos cabang jombang. Akaka
sl0w

Aduh ujan bikin mager

Ngantuk banget nih.

OH! Happy birthday sahabat setiaku, Fahri Wicaksono a.k.a Kopet
Niatnya mau jalan jalan nih sm Kopet sm Adis
Saik bgt kan
Kangen masa masa bandel kelas 8 nih. Bareng Adis dan kopet. Gila itu masa masa bandel paling parah di ozone

Btw gw belom balikin buku sekolah nh
Katanya ga dapet ijasah kl ga dibalikin
Set serem

Anjir gelap bgt diluar. Ujan ujanan bisa kali nih..

Terakhir ujan2an kapan ya? Sekitar 2 sampe 3 taunan yang lalu
Kalo ga paling keujanan pas naik motor. Bawa motor sampe sipit sipit belom pernah liat kan
Ghost rider nih..

Aduh kangen lope lope nh
Kangen band
Dan terbanglaah bersamaku (//•)

Jdi anak emo ah


Gw mau sendiri!!! Gw mau sendiri!! Jauh jauh lo semua!!!! Gw mau merenungin semuanya!!!
xxmasgan_emokidxx
Bawa bawa silet kemanapun
Stelan atas sampe bawah item. Ampe muka juga item

Udeh ah. Bosen bgd nich
Sapa dong
Hai
Yap, asl please
18/m/Ind
Wow. Sexcam??
Yeah
#*!?)#*!?
omegle apa


Ngantuk ah
Tidur ah
Dadah ah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar