Jumat, 02 Juli 2010



mood hari ini: cool


wow cool kan gw? nggak tuh
ttep beler hah!


gw di bali nih
sowat?
ya nggak ngasih tau doang sih

okeoke gw mau cerita ttg apa ya......
tentang om gw. namanya om singgih
gidudeh sedikit kemayu gimana gitu
tapi dia yg paling bisa bikin gw jengkang jengkang hahahak

masa doi ngmg gini

"om singgih pilot loh. perkutut airlanes"

tante gw nyaut

"yakali deehh nanti pas mau landing lo ngmg di anouncement gini nggih "kita mau lending nih cyiiin pasang deh tu sabuk"

HHAHAHAHAHAHAHHAHA

satu lg pas gw baru pulang dari pantai. bokap nyetir mobil doi ngmg gini

"om ferry kunci dong pintunya nanti aku diculik loh"

ngahahahahaha om singgih ini doi smp di 216 terus sma di 8 tapi karna ngerasa paling bego doi pndah ke sma 30 hahahahaha terus doi kuliah di UI 1 smester di DO huahuhauhau!!!!!


follow aja twtrnya @singsingsoo

hmm apalagi yaaaa


segini dulu deh. oiya! buat altisimo gw punya kejutan neeh buat kalian hahah tunggu ya

daah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar