Jumat, 25 Juni 2010



(kanan)

halo! halo danti yang lg otp sama dika

satu post buat malem ini gw dedikasiin buat dia
kenapa? nanti dia ga sekolah di jkt. di semarang. sedih kan? gw sedih


danti ini orangnya baik banget. suaranya bagus banget
oiya kita mau bikin video buat angkatan loh. buat altisimo
danti itu sahabat gw
selalu ada pas gw sedih
maaf ya dan suka ngerepotin
apalagi kalo gw pingsan. lo setia banget bikinin gw teh
nanti sma ada yg peduli sama gw kyk gitu ga ya?
dann..
gw suka banget sama suara lo
parah. bikin nyaman banget. oke gw ga lebay

tapi jakarta-semarang bukan penghalang kita buat temenan kan?
yaudah dan. maaf gw ga pernah berani ngmg sedih sedihan gini di depan lo langsung..
gw takut sedih sedihan
semoga aja dengan gw nulis blog ini lo gaakan lupa sama gw ya dan
jangan sombong sombong kalo udah di semarang
kalo ganti nomer kabarin dan
kalo ke jakarta kabarin
lu tau ga gw nangis? nangis gw skg
gw kehilangan satu sahabat terbaik gw
oke bukan kehilangan kali ya.. tapi kepindahan..
gw sayang lo dan.
hati hati ya di semarang
ada apa apa kabarin dan
jangan songong lu hahaha :)
les vokal dan, suara lo parah bagusnya
gw suka :)

yaudah.. sekali lagi hati hati dan di semarang jangan bandel lu boarding
awas aja
hehehe yaudah deh

gw takut makin dilanjutin makin sedih
lo disana kan buat belajar ya?
walaupun berat dan. tp yaudah deh..

dadah danti :)


-gendis imut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar