Senin, 02 Agustus 2010

Post kedua untuk hari ini..

Sip, udah cerita cinta cintaan skg cerita tentang keseharian bocah ingusan yg beler namun memikat ini.

Gw lg pilek menganjing anjing. Alhasil, tidur terus di kelas (ga pilek pun lo tidur terus dikelas woy)

Oh ya? Ya bodo ah

Hmm.. Oh! Rabu tanggal 4 saya sudah siap untuk singalong bersama sama. Jakarta akan digoyang oleh ALL TIME LOW!! Yeahhh gasabar banget nih pasti asik bgt. Sayangnya besokannya gw ttep sekolah... Ya gapapa lah paling bawa bantal+selimut. Bobo dikelas dah! Hahaha *licik*

Waduh apalagi ya? Idung gw rame nih. Rame ingus. Mau ga? Hii
Suara gw juga jd bindeng bindeng cool gitu. Sedaap!

Oiya, skg udh jarang update twitter. Abis males bacot. Mending jarang jarang ngetweet aja. Biar timelinenya enak diliat juga.. Hahahaha

Makan udah. Belajar udah. Minum obat udah. Skg tinggal minum susu terus tarik selimut. Sip! Dalam beberapa menit lagi, saya akan memasuki alam bawah sadar.. Okelah k k k a l o begggeto. Tidur dulu para pembaca setia.. Selamat malam jkt..


Selamat malam, madu.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar