Rabu, 08 September 2010

halo blog! selamat siang

gw sedang meratapi nasib ga sahur nih dikamar, matiin lampu, ac nyala. berasa lg dikutub

sign in twitter dan facebook tapi cuma ngeliat updatean orang yang lagi saling memaaf maafkan.

besok lebaran, bbm rame daritadi pada minta maaf..
sebenernya kalian ga minta maafpun udah gw maafin ko. semuanya harus dimulai dengan tulus. dengan hati bersih :)

bosen banget ditinggal tidur, alhasil berkelut dengan youtube. search "Vidi Aldiano"
man! suaranya bangus banget. dan dengan suara gw yg pas pasan ini gw ikut singalong liat dia di youtube. fyi: gw hapal satu album pelangi dimalam harinya vidi.
maklum, suara gw berat berat nggak. nyampenya cuma suara vidi hahaha

gila ini orang. lirik bagus suara bagus. gw bingung kenapa banyak yg ngata2in dia. oy, buka mata. lo cuma bisa ngatain karya orang. sementara lo? bisa apa? bisa ga bikin yg lebih bagus dari dia? jari tengah aja buat lo semua, yang bukannya support musik indonesia tapi malah dicela. contohnya pee wee gaskins. ngaku lo semua, lo semua dulu party dorks kan? lo semua dulu punya kan satu atau berapa lah lagu pwg di hp lo? kasian meen mereka udah susah2 bikin band dari 0 eh lo malah pada ceng2in.
pernah ga lo semua mikir kalo di posisi mereka?


gw ngmg diatas bukannya mau sok paling bener. gw cuma mau buka pikiran kalian. mau sampe kapan kalian gini terus?

back to vidi.
gw suka bgt semua lagunya di album pelangi di malam hari. berdoa supaya 10 taun lagi bisa ky dia hahahah mimpi

semua lagu vidi tuh bermakna. apalagi buat yg galau. gw pernah ditangisin 3 kali sama lagunya yg pelangi di malam hari,

"membiarkan dirimu.. dalam bahagia, walau tak disampingku. itu ketulusan cintaku"

dari potongan kata2 itu, gw berusaha buat ikhlasin orang yg gw sayang.
dan ya, dari keikhlasan itu gw dapet balesannya sekarang. Karma

hahaah udah ah kenapa jadi ngmg yg ngga ngga gini

ohiya, gw share beberapa lagu lagu vidi:




genius bngt ini orang. hahahah

terus ada juga yg cover lagu yg sama. gw gatau ini siapa. tapi.. lo keren bgt! asli


gw juga pengen sebenernya cover lagu itu. tapi, siapa yg ngiringin?
gw sama sekali ga ada bakat di alat musik. sumpah


yaudah segitu aja dari gw untuk hari ini

sampai ketemu di post selamnjutnya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar